Jumat, 24 Februari 2017

on Leave a Comment

Bahaya Penyakit Endometriosis Dan Cara Mengobatinya Tanpa Operasi

Bahaya Penyakit Endometriosis .- Jangan abaikan ketika anda sering mengalami nyeri perut bagian bawah, panggul, menstruasi tidak terarur dan nyeri saat berhubungan intim, bisa jadi anda menderita penyakit Endometriosis ( kista cokelat ) yang jika tidak segera diobati bisa menimbulkan komplikasi berbahaya dan berbagai keluhan lainnya.

Apa saja bahaya penyakit Endometriosis ? berikut kami berikan informasinya untuk anda silahkan disimak !

Bahaya Penyakit Endometriosis

Bahaya Penyakit Endometriosis


Endometriosis adalah salah satu penyakit yang menyerang sistem reproduksi wanita yakni adanya pertumbuhan jaringan lapisan dalam dinding rahim atau endometrium berupa endapan darah di luar rahim sehingga mengiritasi jaringan disekitarnya dan Lama-kelamaan, jaringan parut atau bekas iritasi pun terbentuk.

Jika hal tersebut terjadi maka biasanya seseorang yang terkena penyakit Endometriosis akan mulai merasakan gejala atau keluhan medis.

Gejala yang paling sering dan umum dialami oleh wanita yang terkena penyakit Endometriosis adalah sakit yang luar biasa pada saat menstruasi. Selain itu, beberapa penderita endometriosis juga merasakan sakit saat buang air besar dan kecil ataupun saat berhubungan seks.

Tidak hanya itu seorang wanita yang terkena penyakit endometriosis juga bisa mengalami pendarahan menstruasi yang berlebihan ataupun perdarahan di tinja atau urine.

Lalu seberapa bahaya penyakit Endometriosis ? Untuk anda penderita Endometriosis mungkin anda bisa bernafas lega mengingat penyakit Endometriosis bukan tergolong penyakit mematikan sehingga anda tidak perlu khatir.

Namun walaupun demikian bukan berarti anda menyepelekan penyakit ini mengingat apabila tidak ditangani bisa memunculkan komplikasi penyakit dan bahaya lainnya.

Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Endometriosis


Berikut ini adalah beberapa bahaya penyakit Endometriosis dan bahaya yang bisa muncul jika penyakit Endometriosis yang diderita tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, yakni :

  • Gangguan pada kesuburan atau infertilitas ( kemandulan ) . Komplikasi ini terjadi karena adanya jaringan endometrium yang tumbuh dan menutupi tuba falopi, sehingga menghalangi pertemuan sel telur dan sperma. Tidak semua penderita endometriosis mengalami infertilitas, hanya sebagian saja. Dokter biasanya akan menganjurkan pengidap endometriosis tingkat ringan sampai menengah untuk memiliki anak secepatnya sebelum kondisi mereka makin parah.
  • Adhesi. Jaringan endometriosis yang membuat organ-organ tubuh saling menempel.
  • Kista ovarium, yaitu tumbuhnya kantong berisi cairan pada ovarium. Kantong ini bisa tumbuh menjadi sangat besar dan menimbulkan nyeri.
  • Kanker ovarium. Meski komplikasi ini jarang terjadi, pengidap endometriosis tetap memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena kanker ovarium.
  • Kanker endometirum yang terpicu endometriosis, yaitu jenis kanker ganas di lapisan dinding dalam rahim akibat endometriosis. Jenis kanker ini tergolong jarang terjadi dan masih dalam penelitian untuk mencari faktor pemicunya.
Nah itulah beberapa bahaya penyakit endometriosis yang bisa terjadi jika tidak diobati, untuk itu bagi anda yang saat ini mengalami beberapa keluhan atau gejala seperti apa yang telah kami sebutkan diatas maka segera temui dokter guna mendapatkan pengobatan yang tepat.

Cara Mengobati Endometriosis Secara Alami


Selain memeriksakan diri kepada dokter utamanya bagi anda yang males dan takut mendapatkan hal-hal yang tidak di inginkan jika menemui dokter maka anda bisa mengobati gejala endometriosis secara alami dengan mengkonsumsi obat tradisional secara rutin.

Cara ini tentunya lebih aman dan terjangkau dibandingkan dengan melalakukan pengobatan secara medis.

Salah satu obat tradisional yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda adalah Jelly Gamat QnC.


Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat endometriosis alami terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki kualitas super dibandingkan jenis teripang lainnya.

Teripang atau gamat emas memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan sehingga bisa dijadikan sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit. Bahkan teripang jenis ini sudah sejak lama digunakan oleh masyarakat tingkok sebagai bahan obat.

Berikut ini adalah beberapa kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas, yakni :

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam amino
  • philinopside A
Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang emas memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antiradang sehingga sangat berguna untuk mengatasi iritasi pada jaringan yang terkena endometriosis pada sistem reproduksi wanita.

Selain itu teripang atau gamat juga memiliki kemampuan meregenasi dan memperbaiki sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh sehingga pulih kembali.

Dengan adanya antiseptik alamiah dan kemampuan mergenerasi tersebut maka selain mampu mengobati iritasi, jaringan parut yang terbentuk akibat iritasi yang terjadi dilaur rahim pada penderita endometriosis bisa diatasi.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga memiliki kemampaun melawan tumor dan kanker sehingga dapat mencegah timbulnya komplikasi tumor dan kanker pada penderita penyakit endometriosis.

Kemampuan tersebut didapat karena teripang atau gamat mengandung philinopside A yakni senyawa alami yang mampu dijadikan sebagai obat tumor dan kanker karena mampu melawan dan mematikan sel tumor dan kanker.


Hal tersebut didasarkan pada hasil penelitian-penelitian yang dilakukan, dan berikut adalah beberapa hasil penelitian tersebut:

Hasil Penelitian Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai anti kista (tumor jinak) dan kanker.

Hasil Penelitian Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker dan anti tumor pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang bisa anda rasakan dan buktikan sendiri didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC sebagai obat endometriosis alami terbaru.

Untuk itu sangatlah tepat apabila Jelly Gamat QnC dikonsumsi oleh anda penderita endometriosis.

Bagi penderita endometriosis konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum selama 1 bulan ( menghabiskan 4-6 botol ) dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit endometriosis secara tuntas tanpa operasi.

Maka dari itu tunggu apalgi segera atasi penyakit endometriosis sekarang juga dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

 PESAN SEKARANG !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman ini dengan cara yang sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Hp Anda

Kirim Ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang cara pemesanan dan produk silahkan hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Demikianlah informasi tentang bagaimana bahaya penyakit endometriosis dan cara mengobatinya ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda sekaligus menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjung dihalaman sederhana kami ini dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.